Entri Populer

Selasa, 03 April 2012

True Story (????)

Waktu terasa cepat berlalu. 3 tahun yang lalu, baru saja aku rasa sedihnya sebuah perpisahan. Dan sekarang aku akan segera merasakannya kembali. Masa-masa SMA yang penuh dengan tawa-tangis akan segera berakhir, dan ku harap akan berakhir dengan keceriaan. Mungkin di awal aku masuk SMA ini terasa biasa-biasa saja, nothing special. Tapi mengapa baru saat ini, di akhir-akhir kelas 3, rasanya sangat beda. Banyak kegiatan yang dilalui bersama dan itu mengasyikkan kawan :) Ya, tentu saja diluar masalah pribadiku sendiri.
Setahun pertama di SMA, aku baru saja menyesuaikan diri. Maklumlah, aku sampai 3 kali pindah kelas saat duduk di bangku kelas X. Mulai dari MOS, aku ditempatkan di gugus 'AMUN' atau gugus 2, terus saat pembagian kelas ternyata aku di X.3, lalu pengumuman aksel membuatku tergeser lagi ke X.2. Masuk semester 2, pas liat pengumuman rolling kelas, namaku ada di kelas X.1 no. urut 18. Semester kemudian tidak kalah menegangkan masalah rolling kelas karena aku sadar dan tahu betul nilaiku jauh dari nilai-nilai teman kelasku yang lain. Namun, beruntung aku masih tetap ada di XI IPA 1. Walaupun yang tertinggal di kelompok dudukku hanya aku dan Bani. No. urutku pun turun menjadi 29. Pada semester ini pula, mulai timbul masalah-masalah pribadiku yang lumayan menyita perhatian batinku (???). Sudahlah, hal itu cukup diluar konteks ini saja.
Semester 3 ini mulailah muncul tugas-tugas yang lebih berat dari semester sebelumnya. Salah satunya ada tugas Bahasa Indonesia beranama 'KTI' yang harus dituntaskan sebelum naik kelas 3. Aku juga tidak begitu ingat kejadian dan pengalaman apa saja yang aku dan mereka lalui, nantilah aku cerita kalau aku ingat..
Beralih ke semester selanjutnya, semester 4. Masa-masa menegangkan juga karena nilai di semester ini akan menetukan penempatan kelas 3. Tapi, tidak membuat aku dan mereka burenk-burenk juga sih. Tak bisa disingkirkan kata 'Burenk' itu dari warga Jubel, tapi kita menjalaninya juga selayaknya anak SMA lain yang pengennya main-main terus, jalan-jalan sama teman, liburan kelas, dan tak luput dari itu semua tentunya cerita cinta SMA haha. Oh iya, berhubung aku salah satu bagian dari OSIS 17, semester ini juga disibukkan dengan program-program kerja OSIS yang harus terselesaikan sebelum periode kami berakhir bulan Desember nanti. Mengenai kesibukan program-program kerja OSIS 17 Periode 2010/2011, aku kumpulin kata-kata dulu ya buat ceritanya..

2 komentar: