Entri Populer

Sabtu, 07 April 2012

Sekilas tentang bidang 8 :p

Lanjut dari cerita sebelumnya. Oh iya, di OSIS 17 itu ada 10 bidang yang masing-masing punya program kerja yang padat. Aku sendiri sebagai koordinator bidang 8 OSIS dengan nama SASTRA DAN BUDAYA punya 5 program kerja. Ada 3 program kerja inti yaitu, Dara dan Daeng 17, Heaven, Mute 17. Dan ada 2 program kerja tambahan yaitu Tragis 17, dan satunya lupa hehe. Oh iya sekedar info, pada periode ini juga program kerja bidang 8 OSIS diterima dengan baik oleh 8 MPK. Makasih ya Beatris, Dea, Mutiara, Alisha. Dan special thanks untuk anggota-anggotaku yang sudah berjuang keras, makasih Pite, Aca, Tika, Winda {}. Tanpa kalian 8 OSIS periode kali ini tidak akan sukses.
Dara dan Daeng 17 sendiri merupakan program kerja baru dari bidang 8. Program kerja ini bertujuan untuk mencari putra dan putri jubel yang mempunyai kemampuan dan pengetahuan khusus dibidang budaya dan lingkup jubel itu sendiri. Dan ajang ini berhasil mendapatkan Dara 17 bernama Mutiara Purnamawati Assegaf dan Daeng 17 bernama Muh. Al Ikhlas, fotonya bisa diliat di website resminya jubel. Halaman paling depan loh hihi. Walaupun pemasangannya telat, maaf ya :D
Heaven sendiri merupakan singkatan dari Heritage of Art in Seventeen yang merupakan penyelenggaraan ulang tahun sekolah. Cukup sukses sih, walaupun suksesnya tidak sesuai yang diharapkan. Tapi Alhamdulillah kelar juga. Proses program kerja ini menuai beberapa masalah intern bidang 8 sendiri yang cukup memusingkan. Untunglah bisa terselesaikan berkat bantuan rekan-rekan O/M lainnya. Makasih buat Inti, Bidang 1-10 :) :) :)

2 komentar: