Entri Populer

Sabtu, 29 Juni 2013

Puisi #3

MAAFKAN ANAKMU INI

Aku tahu aku bukanlah anak yang baik
Aku bukanlah anak yang kau dambakan. Mungkin
Aku hanya anak yang malas
Aku hanya anak yang tak mandiri
Aku hanya anak yang cengeng
Aku hanya anak yang sering menyusahkanmu
Aku tahu engkau selalu sedih dengan tingkah anakmu ini
Aku tahu itu, Mama

Malam yang indah ini aku rusak dengan air mata
Malam yang kian larut ini aku rusak dengan sikapku
Aku tak ingin menangis di depanmu
Tapi, aku tidak bisa menahannya

Aku tak bermaksud menyinggung perasaanmu
Aku tak bermaksud membuatmu bersalah
Karena memang kau tak salah
Akulah yang salah
Akulah yang belum dewasa menyikapi hal sekecil ini
Maafkan anakmu ini, Mama
Aku sangat menyayangimu..

-Dewi Fatmasari Edy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar